SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSAR – Peringati Hari jadinya, Himpunan Pelajar Mahasiswa Massenrempulu ke 72 Tahun, Sekaligus temu dan Ramah Tamah Alumni Pengurus dan anggota HPMM di hotel Singgasana Makasssar, Sabtu (20/9).

Himpunan Pelajar Mahasiswa Massenrempulu ( HPMM) adalah merupakan Organisasi Kedaerahan (Organda) yang berasal dari Bumi Massenrempulu Kabupaten Enrekang,

Didirikan Sejak 1946 dan masih tetap berjalan hingga sampai sekarang, dimana kepemimpinan saat ini dikendalikan oleh seorang pemuda Alumni UNM Makassar, Zulfikri,S.Pd, yang sementara lagi menjalani pendidikan Magister S2 di UNM juga.

Zulfikri S.Pd, Ketua Umum PP-HPMM Periode 2017 -2019 yang terus berjuang membesarkan HPMM ini dengan seringnya melaksanakan kegiatan yang bersifat sosial dan Kontrol terhadap perkembangan dan pembangunan Kabupaten Enrekang.

Dengan harlah HPMM ini, Semoga di usia ke 72 Tahunnya dapat lebih memberi kontribusi untuk daerah kita, Ujar Pemuda yang masih Singel ini.

Lanjut Zulfikri, saya ucapkan terimakasih kepada Senior-senior dan kader-kader serta tokoh Maspul yang sempat hadir dalam acara milad ini, semoga HPMM dapat melahirkan kader yang dapat berkontribusi kepada Daerah secara khusus dan Indonesia secara Umum, Jelasnya.

Diatambahkannya, bahwa HPMM dalam Strukturnya, terdiri dari Cabang Komisariat dan Kordinator wilayah dan jutaan kader yang tersebar di seluruh indonesia.

Ketua Ika Alumni HPMM Muslimin Bando (Bupati Enrekang), mengatakan bahwa semoga kedepan dapat tetap menjalin silaturahmi antara kader dan Alumni, serta dapat bersinegritas kepada Pemerintah Daerah, dan Harapan kita agar kader HPMM ke depan dapat sukses untuk berkarier, Tuturnya.

Kegiatan yang penuh semarak dan hadiri oleh pentolang dan kader-kader HPMM baik Alumni maupun yang masih aktif, dimana H.Muslimin Bando selaku Penasehat dan Pembina HPMM di lanjutkan dengan pemotongan Nasi Tumpeng sebagai Simbolik 72 Tahun lahirnya HPMM yang telah melahirkan kader-kader terbaiknya dari sejak 1946 -2018.

Laporan : Agen Mansyar M (Mks)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × one =