SPIONASE-NEWS.COM,- MAMUJU SULBAR – Minggu tgl 21 Oktober 2018 pukul 10.00 Wita bertempat di Sirkuit Arteri Simboro – Mamuju dilaksanakan kegiatan pembukaan “KEJURNAS DRAG BIKE REGIONAL V PUTARAN 3 SULAWESI BARAT”.

Dimana dalam kegiatan ini di buka langsung oleh Dirlantas Polda Sulbar, Kombes Pol Chiko Ardwiatto, S.I.K.,M.Hum, dimana dalam hal ini mewakili Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharuddin Djafar, M.Si.

Serta turut hadir dalam kegiatan kejuaraan Drag bike tersebut adalah Kasat Brimob Polda Sulbar Kombes Pol Anis Prasetyo, S.I.K, Bupati Polman Andi Ibarahim Masdar serta Sekda Provinsi Sulbar.

Dalam sambutannya Dirlantas Polda Sulbar, Kombes Pol Chiko Ardwiatto,S.I.K.,M.Hum, yang mewakili Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs, Baharuddin Djafar, M.Si mengatakan bahwa, di harapkan
Para peserta yang mengikuti kegiatan ini agar menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas agar dapat terhindar dari kecelakaan lalu lintas.

Dan juga para peserta semua yang ikut dalam kegiatan ini untuk motor yang digunakan bagi Drag Bike harus di arena yg telah di tentukan oleh panitia, Serta Para peserta semua yang mengikuti kegiatan selalu menciptkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas, Jelas Dirlantas Polda Sulbar.

Laporan : Agen S.Dg.Jarre/Mansyar M (Mmj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × 1 =