SPIONASE-NEWS.COM,- JENEPONTO – Karang Taruna Kabupaten Jeneponto mendapatkan piala penghargaan pada pelaksanaan acara pembukaan Study Karya Bakti Karang Taruna Provinsi Sulawesi Selatan yang dilaksanakan di lapangan Kodim Rantepao Toraja Utara 24 Oktober 2018.

Penghargaan yang didapatkan ini adalah kategori terbaik dengan penilaian selama ini atas segala aktivitas kegiatan yang dilaksanakan kepengurusan di Karang Taruna setiap kabupaten kota maupun keikutsertaannya pada kegiatan SKBKT Karang Taruna Provinsi Sulawesi Selatan.

Hastomo Makka Koordinator Rombongan yang mewakili Karang Taruna Jeneponto menerima piala penghargaan ini bersama dengan perwakilan dari kabupaten lainnya Sesulawesi Selatan.

“Alhamdulillah Karang Taruna Kabupaten Jeneponto masuk kategori 5 besar terbaik di Sulawesi Selatan ini adalah capain dari sebuah solidaritas, keikhlasan bekerja untuk sosial dan kemanusiaan selama ini di Karang Taruna Jeneponto” ungkapnya sambil berlalu menuju tenda pada acara pembukaan Study Karya Bakti Karang Taruna SKBKT 2018 di Toraja Utara.

Laporan : Agen Rustan Jentak (Jnpt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × three =