SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSAR – Ratusan Laskar Pembela Islam melakukan Aksi Damai dengan serentak didepan halaman medjid Almarkas Al Islami Center yang menuntut agar para oknun pengikut Hisbut Tahrir Indonesia ( HTI ) diproses secara hukum karena telah mencederai perasaan Umat Islam khususnya di Indonesia, Jumat 26/10/2018.

Kordinator lapangan Laskar Pembela Islam, Abu Amal dalam orasinya dengan tegas meminta agar para penegak hukum memberi hukuman yang Adil, kepada oknun ketua kelompok Banser yang telah melakukan pembakaran terhadap bendera simbol Tauhid dan mengakui perbuatannya, Namun menolak untuk meminta maaf kepada umat Islam.

AKBP. Suswat Mulikim, bersama tim respon resmod Polrestabes Makassar yang turun langsung memberi respon pengamanan dalam aksi ini dan beberapa porsonil dari polsek Bontoala.

Dalam aksi damai ini yang dilakukan berjalan lancar dan aman, tanpa anarkis dan tidak mengganggu maupun menghalangi para pengguna jalan, Ungkapnya.

Dengan satu komando dan Takbir para aksi menbubarkan diri dengan tertib dan damai sambil berkonvoi pulang, sebelum bergerak penanggung jawab Laskar Pembela Islam, tak lupa berterima kasih kepada pihak keamanan sebagai bentuk penghargaan dan dukungannya dari pihak kepolisian

Laporan : Agen Arya Saputra (Mks)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × 2 =