SPIONASE-NEWS.COM,- Bhayangkari Cabang Enrekang (HKGB) ke 66 di Aula Polres Enrekang dilaksanakan Pemotongan tumpeng yang merupakan puncak rangkaian HKGB yang sebelumnya sudah dilaksanakan oleh Bhayangkari Cabang Enrekang. Senin (29/10/18)

Ketua Bhayangkari Cabang Enrekang Ny. Ida Ibrahim Aji memberikan sambutan serta membacakan amanat ketua Umum Bhayangkari.

Ny Ida Ibrahim Aji Menegaskan untuk terus mendukung tugas suami dan mendukung netralitas suami dalam pemilu 2019

Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji selaku pembina Bhayangkari Cabang Enrekang juga mengucapkan selamat dirgahayu kepada Para Bhayangkari ke 66 semoga kedepannya lebih semangat dlm mendukung tugas-tugas suami dan semoga keluarga polres Enrekang tetap dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa.

Beliau menegaskan, agar lebih dewasa dan bijak dalam penggunaan Media Sosial, Serta mendukung Suami dalam pelaksanaan tugas kepolisian.

Setelah pemberian sambutan kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pemotong kue oleh Bapak Kapolres Enrekang yang di dampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Enrekang dan pemberian cendera mata kepada para Warakawuri.

Laporan : Agen Mansyar M (Ekg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 + 11 =