SPUONASE-NEWS.COM,– SINJAI – Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sebpril Sesa, S.Ik didampingi Wakapolres Sinjai Kompol Sarifuddin, S.Sos dan beberapa perwira serta personil polres sinjai menyempatkan waktunya mengunjungi 2 (dua) mesjid yang sedang direnovasi di kecamatan sinjai utara untuk memberikan bantuan. Senin sore (29/10/2018) pukul 16.00 wita.

Adapun mesjid yang dikunjungi Kapolres Sinjai untuk diberi bantuan dijalan petta ponggawae, kelurahan bongki kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai yaitu Mesjid Nurul Iman dan Mesjid Nurul Yaqin.

Kedatangan Kapolres Sinjai disambut langsung oleh panitia pembangunan mesjid dan pada kesempatan tersebut Kapolres Sinjai AKBP.Sebpril Sesa, S.Ik memberikan bantuan berupa
masing-masing sebanyak 50 zak semen untuk pembangunan ke- 2 (dua) mesjid tersebut, yang diterima oleh panitia pembangunan mesjid.

Kegiatan Kapolres Sinjai sebagai wujud kepedulian dan kedekatan pihak polres Sinjai kepada masyarakat, dalam membantu pembangunan rumah ibadah.

“Dan bantuan yang kami diberikan tersebut memang tidak seberapa namun setidaknya bantuan yang diberikan tersebut dapat sedikit membantu dalam pembangunan Masjid, ungkap Kapolres Sinjai.

Laporan : Agen 008 HI (Sinjai )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 − two =