SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSAR
Hanya berselang beberapa Jam Tim Opsnal Gabungan Polres Pelabuhan Makassar yang dipimpin Iptu Muchlis dan Aiptu Faharuddin berhasil meringkus ketiga tiga’nya pelaku pembunuhan sadis di jalan Kalimantan Komp. PU Kecamatan Ujung Tanah, Selasa (30/10/2018) dini hari kemarin.

Mengakibatkan korban atas nama Agus tewas menggenaskan ditempat kejadian, setelah mendapat tikaman di sekujur tubuhnya, Rabu (31/10), Berdasarkan Laporan kepolisian /302/X/2018/SULSEL/RES PELABUHAN MKS, tanggal 30 Oktober 2018, ketiga tersangka tega membantai saudara iparnya sendiri hanya karena persoalan rumah tangga antara istri korban Agus (28) dengan campur tangan saudara iparnya.

Hingga terjadi pertikaian keluarga, kini ketiga tersangka telah berada dibalik jeruji besi untuk menpertanggung jawabkan perbuatannya, Imran (30) alamat Jalan Tinumbu lr. 149, Irfan (22) alamat jalan Tinumbu 149, Junaedi alias Jack (34) alamat Jalan Ir. Sutami (Toll), ketiga pelaku ini masing-masing mempunyai peran yang berbeda-beda.

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP. Aris Bachtiar, S.Ik saat menggelar Press Rilis di Mako Polres Pelabuhan di jalan Ujung Pandang, Rabu siang, menjelaskan, bahwa setelah mengamankan pelaku Imran (30) yang menyerahkan diri di Polsek Tallo.

Tim langsung melakukan pengembangan kasus, setelah mendapat keterangan dari pelaku, sehingga belum cukup sehari, dua pelaku lainnya berhasil diamankan di lokasi yang berbeda. Irfan yang juga adik dari Imran, dicokok disalah satu tempat persembunyiannya, begitupun Jack diringkus ditempat yang berbeda.

Laporan : Agen Arya Saputra (Mks)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

8 − 1 =