SPIONASE-NEWS.COM,- GOWA-Petugas Kepolisan Sektor Parangloe Polres Gowa mendatangi dan mengamankan TKP laka lantas antara mobil Truck jenis Mitzubisi Fuso warna Orange dengan nomor Polisi 9656 YW dengan mobil Truck merk Izusu warna Putih dengan nopol 8249 LD yang terjadi di Jalan Poros Malino Km 41 Kampung Kabbasa Kelurahan Lanna Kecamatan Parangloe Gowa, pagi tadi kamis ( 01/10 ) sekitar pukul 05.15 wita.

Adapun Kronologis kejadian berdasarkan keterangan Saksi Lk. ADI Pengendara mobil merek Izusu warna putih dengan No.Pol 8248 LD menerangkan bahwa pada saat itu Sdr. ADI memarkir Mobil truk miliknya di depan warung makan pinggir jalan milik Lk. Dg Salama di Jalan Poros Malino Km 41 di daerah kamp. kabbasa Kel. Lanna Kecamatan Parangloe Kabupaten Gowa mengarah ke arah Malino, tiba – tiba dari arah belakang datang Mobil Truk roda merk Mitzubisi Fuso langsung menabrak bagian belakang mobil Truck merk Izusu yang di kendarai Oleh Lk. ADI,

Akibat kecalakaan lantas tersebut mobil Truck Merk Izusu tersebut masuk kedalam warung makan Milik Lk. DG. Salama Yang mengakibatkan Kedua mobil Truk dan warung makan tersebut rusak parah.

Peristiwa laka lantas tersebut tidak menelang korban jiwa namun Lelaki Adi Pengemudi Mobil Truck Izusu mengalami luka Robek dibagian kepala dan petugas kepolisian sektor Parangloe mengevakuasi korban kepuskesmas Parangloe untuk mendapatkan pertongan medis.

Kapolsek Parangloe AKP.Abd Majid S.Sos saat di temui Membenarkan kejadian tersebut dan menjelaskan,” bahwa peristiwa laka lantas yang terjadi tadi pagi sekitat Pukul 05.15 wita antara Mobil Truck Mitzubishi Fuso dan Mobil Truck Izusu di jalan Poros Malino Km 41 di Kampung Kabbasa Kecamatan Parangloe Gowa telah ditangani Unit Laka Polres Gowa,” jelasnya.

Laporan : Bagas / Muh.Kasim

Editor. : Agen 008 HI (Gowa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

six + seven =