SPIONASE-NEWS.COM,- BANDA ACEH – Pramuka Aceh Ikuti HUT GOL V Bali Sebanyak 9 anggota Pramuka dan pembina dari satuan karya Pramuka saka taruna bumi SMK Aceh dibawah binaan Distanbun Aceh mengikuti Giat Hari Ulang Tahun Gerakan Pramuka Online ( HUT GOL ) ke V yang dipusatkan di Jembrana Bali, 3 – 4 Oktober 2018.

Peserta Pramuka GOL Aceh dilepas oleh Ketua GOL Aceh, Muhammad SP MP. Dalam pelepasannya di bandara Kuala namu Sumut, Muhammad mengharapkan Pramuka GOL Aceh dapat terus berkiprah di tingkat nasional maupun internasional dan berharap Pramuka Aceh tetap menjaga adat dan istiadat Aceh serta memiliki karakter yang baik, memiliki skill, serta berwawasan global luas dan mandiri.

Apalagi Pramuka saat ini berada di era industri 4.0 maka harus siap bersaing, berinteraksi, memperluas wawasan dan pengetahuan melalui media sosial dan memanfaatkan dengan baik teknologi informasi untuk kemajuan Pramuka Indonesia.

Keberangkatan Pramuka online Aceh ini difasilitasi oleh Distanbun Aceh tempat bernaungnya peserta didik SMK PP Negeri Aceh diantara nya SMK PP Negeri Kutacane, SMK PP Negeri Saree dan SMK PP Negeri Bireun pangkalan Pramuka komunitas online yang ikut ke kegiatan GOL di Bali.

Ditambahkan kegiatan di Provinsi Bali akan diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya diskusi Pramuka online, bedah buku, Yoga Scout, wisata dan giat Pramuka penegak, Jelas Muhammad menutup wawancara ini.

Editor : Agen 007 IIG (Aceh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 − four =