SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSAR – Warga Batua Raya Makassar di gegerkan dengan tertangkapnya rencana Penculikan anak malam ini Pukul 21.00 Wita (02/11/2018).

(Pelaku Penculik anak ‘Emenggu’ tak berkutik di hadapan Polisi)

Warga Batua Raya Makassar tidak menyangka kalau berita tentang penculikan anak itu benar adanya, dipikirnya selama ini hanya Hoax, tapi nyatanya ini memang terjadi di lingkungan mereka, dimana para pelaku Penculikan anak bernama Emenggu yang hampir menculik korbannya atas nama Salwa, dan kasus penculikkan ini berhasil di lihat oleh Samba bapak dari Salwa sang korban.

Pelaku dengan menggunakan mobil microlet (Pete-pete), dimana pelaku sempat di massa oleh warga Batua Raya sebelum di amankan oleh pihak kepolisian dari Polsek Manggala, di hadapan polisi Pelaku mengaku bahwa pelaku di suruh oleh seseorang yang berinisial (Amr) yang di.duga bernama “Amir” yang beralamat di jalan kampus Uki Paulus Tamalanrea dan rencananya korban penculikan ‘Salwa’ akan di jual.

Modus operandi yang dilakukan pelaku terhadap korban penculikan adalah membujuk si korban dengan memberikan sejumlah uang.

Kanit Serse Polsek Manggala, Syamsuddin, mengungkapkan pada media ini, kalau pelaku berjumlah 2 orang dan 1 tertangkap sedangkan 1 rekannya berhasil melarikan diri, Ungkapnya.

Untuk saat ini pelaku kita amankan ke polsek dan akan di lakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus tersebut, Jelas Syamsuddin.

Laporan : Agen 054 MM/Galang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

19 − two =