SPIONASE-NEWS.COM,- ACEH – Berselayar di dunia Maya bertemu di dunia nyata, itulah semboyan group Pramuka online (GOL Indonesia) dalam pertemuan nasional di HUT GOL Indomeaia ke-V di open stage Ir.soekarno Jembrana Bali,(2/11), Kegiatan ini dihadiri oleh puluhan anggota GOL se-Indonesia dan ratusan anggota Pramuka penegak dan pengalang kwarcab Jembrana Bali.

Hadir juga ketua GOL Indonesia kal Randu,kwarda Bali,kwarcab Jembrana. Ketua GOL Indonesia Kak Randu mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada anggota GOL se- Indonesia yang ikut hadir ke HUT GOL Indonesia dan bersilaturahmi.

Gol Imsonesia merupakan Pramuka sukarela dan mandiri, Dalam kegiatan ini kak Randu mengatakan kali ini HUT GOL Indonesia diisi dengan kegiatan seminar, pertemuan pembina Pramuka online, perkemahan Pramuka Sabtu – Minggu, bedah buku, rapat kerja GOL, wisata dan rangkaian seni budaya.

Ditambahkan kak Randu saat ini Pramuka online sudah ribuan dari Indonesia bahkan beberapa negara Asean dan group Pramuka online adalah Pramuka komunitas atau komunitas (SAKO) yang sudah beranjak usia ke lima tahun.

Sementara itu Ketua Korda GOL Aceh mengapresiasi kegiatan GOL Imdonesia di Jembrana Bali yang disambut meriah dan disuguhkan tarian Bali dan beberapa kesenian daerah.

Dan juga menjadi ajang silaturahmi sesama anggota Pramuka, dari Aceh membawa 9 anggota Pramuka GOL Indoneaia yang merupakan anggota Pramuka penegak dan pembina.

Dan juga GOL Aceh siap juga menjadi membentuk SAKO GOL Indonesia nantinya, Jelasnya.

Laporan : Agen Mti (Aceh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

8 + six =