SPIONASE-NEWS.COM,- BANTAENG – Kegiatan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Bantaeng dalam rangka kegiatan Pergantian Antar Waktu (PAW) bagi Anggota DPRD Bantaeng, Kamis (8/11) Pukul 07.30 pagi tadi di ruang rapat Paripurna Kantor DPRD Bantaeng.

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Bantaeng ini, dihadiri Wakil Bupati Bantaeng H.Sahabuddin, S,Ag, Sekda Abdul Wahab, Kapolres Bantaeng yang di mewakili Kabag Sumda KOMPOL Imam Supriadi, Dandim Letkol Infantri Nanang Siswoko. Anggota DPRD Sulsel dan juga sebagai Ketua PKPI Sulsel Susanna dan seluruh unsur tokoh masyarakat dan partai politik.

(Hj.Andi Novrita Langgara dan Indayani Tawang yang di lantik sebagai Anggota DPRD yang baru)

Pemberhentian dengan hormat dalam Pergantian Antara Waktu (PAW) dalam rapat Istimewa Paripurna seluruh anggota DPRD Kabupaten Bantaeng berlangsung khidmat dan berjalan sukses.

Anggota DPRD yang di ganti adalah dengan pengunduran diri H.Budi Santoso, S.Sos dari Partai Golkar yang telah berpindah partai ke Nasdem dan Herlina Haris dari Partai PKPI yang juga pindah ke partai Demokrat, karena kedua anggota DPRD ini yang Loncat Pagar ke Partai lain, akhirnya di PAW, dan sebagai anggota DPRD Pengganti Antara Waktu yang sisa enam bulan ke depan menjabat sampai Pemilu 27 April 2019 adalah Hj.Andi Novrita Langgara (Golkar) dan Indayani Tawang (PKPI).

Anggota DPRD yang dilantik dan menggantikan Anggota DPRD yang lama dan di ambil Sumpahnya yaitu Hj.Andi Novrita Langgara (Golkar) dan Indayani Tawang (PKPI).

Dilantiknya kedua orang tersebut telah mengisi kekosongan Anggota DPRD Bantaeng yang sebelumnya telah mengundurkan diri, dan berdasarkan SK Gubernur Sulsel yang di bacakan oleh Sekertaris DPRD Kabupaten Bantaeng Drs.H.Amiruddin.P sah di berlakukan hari ini.

(Anggota DPRD Sulsel Susanna dan juga Ketua Partai PKPI Sulsel foto bersama Wartawati Media ini Suarni)

Dalam sambutan Bupati Bantaeng yang di bacakan sendiri oleh Wakil Bupati Bantaeng, menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Anggota DPRD yang baru HJ.Andi Novrita Langgara dan Indayani Tawang, semoga tugas-tugas yang akan di emban keduanya akan menjadi Amanah dan kebaikan bagi rakyat Bantaeng, dan bagi H.Budisantoso dan Herlina Haris kami mengucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama menjabat sebagai Anggota DPRD 2014 – 2018.

Laporan : Agen Suarni / Borahima ( Btg)

Editor : Agen 007 IJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twelve + nine =