SPIONASE-NEWS.COM,- ENREKANG – Setelah menyatakan sikap beberapa hari yang lalu lewat media ini, kembali Panglima Aktivis Maspul (PAM) berkumpul kembali di warkop Enreco Toddopuli untuk berbincang-bincang dalam teknik dan strategi pemenangan calon Presiden dan wakil Presiden nomot urut 2 Prabowo – Sandi.

Setelah di temui wartawan media ini, Kamis (8/11/ 2018),
Febry salah satu Aktivis Maspul yang juga Anggota dari PAM ini menyatakan bahwa berkumpulnya kami pada sore ini guna bagaimana kami dalam beberapa hari yang lalu sudah menyatakan sikap untuk siap memenangkan Prabowo -Sandi sebagai presiden dan wakil presiden.

Maka perlu kita membicarakan strategi dan taktik tersendiri dalam perencanaan pemenangan sehingga harapan untuk menang dari pada tujuan yaitu menghantarkan Pasangan nomor urut 02 yaitu Prabowo – Sandi dalam pemenangan pilpres 2019 yang tinggal beberapa bulan kedepan dapat kita menangkan, Ujar Febry yang di amini Ryan, A.Suparno, Mansyar Mayang dkk.

Tentulah kita butuh strategi dan taktik jitu tersendiri, Tutur febry yang juga sebagai koordinator team pemenangan H.Rusdin Tabi, Calon DPRD Provinsi Sulawesi selatan dapil 9 dari Partai Gerindra.

Menurut Panglima PAM Massenrempulu, Andi Suparno atau Puang Panno ( yang lagi tunangan baru-baru ini dengan wanita pilihannya), menambahkan bahwa kami siap bergerak “ujar Master Campaign Calon Legislatif DPRD Provinsi Sulawesi selatan Dapil 9 H. Rusdin Tabi dari Gerindra.

Wartawan media ini coba mengorek ke Panglima PAM tentang strategi Jitu apa yang akan dipakainya nanti memenangkan Prabowo – Sandi untuk Pilpres 2019, Puang Panno masih merahasiakannya, tunggu tanggal mainnya, Ungkapnya.

Loyalis H.Rusdin Tabi yang merupakan para kader Gerindra, pimpinan Puang Panno (Red.Andi Suparno) sangat getol mengumpulkan Aktivis kampus untuk mendukung Prabowo – Sandi pada Pilpres 2019.

Walaupun pada beberapa Waktu lalu melalui reliesnya di beberapa media elektronik maupun cetak serta media online, Lembaga Survey LSI asuhan Denny JA dan beberapa lembaga survey lainnya tetap mememenangkan dan menjagokan Ir. H. Joko Widodo – Prof.Dr.KH.H.Ma’ruf Amin dalam Pilpres bulan April 2019 mendatang yang jauh meninggalkan Prabowo – Sandi.

Laporan : Agen 054 MM/ Galang

Editor : Agen 008 HI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 + six =