SPIONASE-NEWS.COM,- KUTACANE ACEH – Ratusan siswa SMK PP Negeri Kutacane Aceh Rabu, (07/11/18) bertempat di SMK PP Negeri Kutacane Aceh melakukan tes Urine untuk cek Narkoba.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Tim Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Aceh yang di dampingi dan kerjasama dengan Disdik Provinsi Aceh mengadakan Tes Urine bagi siswa dan siswi Sekolah Menengah Kejuruan Pembangunan Pertanian
dengan Tema “Melalui Tes Urine bagi siswa dan siswi SMK kita wujudkan siswa-siswi yang Cerdas, Sehat dan Berkualitas bebas Narkoba”.

Adapun yang hadir Kapolres Aceh Tenggara, Waka SMK PP Negeri Kutacane, Kabid SMK Dinas Pendidikan Provinsi Aceh, BNN Provinsi Aceh dan para dewan Guru, Para siswa-siswi sebanyak 200 Orang yang hadir.

Adapun Harapan BNN kepada Siswa-siswi di sekolah tersebut, sebagai generasi penerus bangsa harus menjauhi Narkoba karena narkoba dapat merusak pola pikir generasi Bangsa.

Muhammad, SP, MP Kepala Sekolah SMK PP Negeri Kutacane menyambut positif dan mengapresiasi BNN yang telah melakukan test urine bagi Siswa-siswinya di SMK PP, ini untuk mewujudkan generasi cerdas tanpa narkoba dan menuju Aceh Carong, Ungkapnya.

Lanjut Muhammad, Dari Hasil Tes urine tersebut untuk siswa-siswi SMK PP Negeri Kutacane yang dinyatakan aman dan belum ada yang Positif mengunakan Narkoba.

Test urine dari BNN yang telah berakhir pada tanggal (8/11/18) berjalan lancar dan sukses, semoga SMK PP Kutacane dapat menjadi percontohan bagi sekolah-sekolah lainnya di Aceh, bebas dan jauh dari pengaruh Narkoba yang merupakan musuh bersama dan musuh besar bangsa ini buat generasi yang akan datang, generasi pelanjut dan generasi yang hebat, Tutupnya.

Editor : Agen 007 IJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

13 − two =