SPIONASE-NEWS.COM,- JENEPONTO – Tepat di hari pahlawan, Citrawati Bambang atau yang biasa disapa ‘Bunda Maricha Bambang’ Ketua Srikandi Pemuda Pancasila kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan, Sabtu (10/11).

Citrawati Bambang, terdaftar sebagai calon legislatif DPRD Kabupaten Jeneponto dari partai PSI dengan nomor urut 3 daerah pemilihan Kecamatan Binamu dan Kecamatan Turatea ini menyatakan kesiapannya dan keseriusannya untuk ikut dalam pertarungan menuju kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kabupaten Jeneponto.

(Citrawati Bambang foto bersama artis Marini, adeknya Yapto Ketua Umum PP)

Keseriusannya ikut dalam pertarungan menuju kursi DPRD Kabupaten Jeneponto didasari oleh keinginannya untuk menghadirkan DPRD dikabupaten Jeneponto yang berkarakter.

Soalnya saya pengen menuju Parlemen yang Sesungguhnya, sudah capek’ma di Parlemen jalanan, dulu saya kritis dan vokal kepada pemerintah kalau hak rakyat utamanya hak perempuan kurang di akomodir, padahal kalau tidak ada perempuan kehidupan ini tidak lengkap, Ungkap Bunda Maricha.

(Foto bersama Diza Ali Ketua PP Sulsel)

Menurutnya berkarakter itu diharapkan menjadi garda terdepan dalam mengawal aspirasi masyarakat, berkarakter itu tentunya memiliki komitmen dan integritas yang kuat dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat, berkarakter itu memperjuangkan hak-hak perempuan untuk bisa mendapatkan perhatian pemerintah dalam pengembangan sumber daya manusia perempuan dan keterampilan usaha. Tegasnya.

Saatnya Perempuan membuat perubahan fantastis di Parlemen Jeneponto, masa’ perempuan tidak bisa memimpin bumi Turatea, seperti Kota Tanggeran Selatan yang saat ini dinpimpin Walikota Perempuan, Jelasnya Saat mengikuti kegiatan pertemuan silaturrahmi kerabatnya di Hari Pahlawan 10 November 2018 di Jeneponto Lama, Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto.

Sebagaimana diketahui bahwa pemilu legislatif 2019 di Jeneponto diikuti 16 Partai Politik dengan 572 calon legislatif yang akan memperebutkan 40 kursi DPRD Kabupaten Jeneponto, salah satunya Bunda Maricha Bambang.

Laporan : Rustan Jentak/Jalil Brewok (Jnpt)

Editor : Agen 007 IJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

14 − twelve =