SPIONASE-NEWS.COM,- JENEPONTO – Pengurus OSIS SMPN 3 Tamalatea Jeneponto Bertepatan di Hari Pahlawan 10 November 2018 melaksanakan Musyawarah Pemilihan ketua OSIS yang baru.

Kegiatan Musyawarah OSIS ini dilaksanakan dalam rangka melaksanakan pemilihan ketua OSIS yang baru yang diikuti perwakilan dari setiap kelas sebagai peserta musyawarah OSIS pada kegiatan tersebut.

Muh. Faisal Saleh S. Pd. MM. Selaku Pembina OSIS dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan Musyawarah Akhir Kepengurusan OSIS ini diharapkan nantinya pengurus yang baru dapat berbuat banyak untuk dapat melaksanakan program kerja OSIS.

Sehingga Struktur Kepengurusan yang baru nantinya bukanlah hanya sekedar nama pengurus saja.

Lanjut Muh.Faisal, saya sampaikan kepada pengurus OSIS yang lama tetaplah selalu membimbing dan memberikan saran dan masukan bagi pengurus baru yang akan terpilih hari ini, jelasnya.

Sementara itu Kepala Sekolah Jamil S.Pd. dalam sambutannya mengatakan, pengurus OSIS yang lalu alhamdulillah cukup berhasil, penilaian itu terlihat dari keaktifan pengurus OSIS yang lama dalam berbagai kegiatan terutama pada kegiatan pendampingan dan bimbingan dalam pelaksanaan upacara bendera.

Kepada setiap tingkatan kelas, aktif dalam kegiatan sosial dan juga aktif melakukan swepping HP kepada setiap siswa disekolah serta yang utama yang terpenting adalah Pengurus OSIS jadilah contoh yang baik bagi siswa yang lain dengan penuh keteladanan, harapnya dihadapan peserta Musyawarah OSIS SMPN 3 Tamalatea Jeneponto.

Seluruh peserta nampak begitu antusias mengikuti seluruh agenda Musyawarah OSIS ini dan terlihat ada empat kandidat calon ketua OSIS yang bertarung yaitu Aril, Suci Rahmadani, Muh. Ali dan Rahul.

Kegiatan Musyawarah Akhir Kepengurusan OSIS ini berlangsung dengan demokratis dan akhirnya Aril terpilih menahkodai kepengurusan OSIS yang baru masa bakti kepengurusan 2018 – 2019.

Laporan : Agen Rustan Jentak (Jnpt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

11 − 9 =