SPIONASE-NEWS.COM,-MAKASSAR – Bhabinkamtibmas Binaan Desa Jenetallasa Sentuhan Desa panakkukang Aipda Hamzah,S.Sos memberikan pemahaman hukum kepada pemuda Sanrangan tentang kejahatan 3C dan berita hoax dalam menghadapi pilpres tahun 2019 hari rabu tanggal (21/11/18). Sanrangan Dusun Cambaya Desa Jenetallasa Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa.

Beginilah tekhnik dan cara Bhabinkamtibmas memberikan penjerahan kepada masyarakatnya, untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Dimana ada warga yang berkumpul disitulah Bhabinkamtibmas memanfaatkan waktu dan kesempatan memberikan himbauan agar masyarakat paham dan mengerti tentang hukum sehingga tidak terjadi hal-hal yg tidak diinginkan.

Masyarakat berharap kepada semua penegak hukum untuk tidak bosan-bosannya mensosialisasikan kebijakan dan aturan perundang-undangan yang berlaku seperti yang biasa dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Jenetallasa

Di tempat terpisah Kapolsek Pallangga AKP. Sainal Azis mengapresiasi tindakan positif personilnya, Tutup AKP Sainal Azis.

Laporan : Agen DJ Sofjan (Gowa)

Editor : Agen 008 HI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × 5 =