SPIONASE-NEWS.COM,- GOWA -Bhabinkamtibmas Binaan Desa Jenetallasa Sentuhan Desa panakkukang Aipda Hamzah,S.Sos bersama dengan Babinsa turun ketengah-tengah masyarakat melaksanakan pangamanan di pesta perkawinan keluarga Ganna dg. Nassa pada hari kamis tanggal.22/11 di Dusun Sanrangan Desa Jenetallasa Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa.

Kekompakan Bhabinkamtibmas dengan Binmas terbukti pada malam ini dimana turun langsung kelapangan melaksanakan pengamanan dan mengurai kemacetan akibat pesta pernikahan.

Selaian melaksanakan pam dan pengaturan juga Bhabinkamtibmas bersama dengan Binmas memberikan pemahaman hukum kepada keluarga Ganna dg. Nassa sehubungan dengan kejahatan 3C dan berita Hoax yang sifatnya memprovokasi masyarakat, menfitnah dan lain-lain dengan tujuan memecah belah persatuan dan kesatuan dalam menghadapi pilpres 2019.

Warga mengatakan salut dan bangga mempunyai bhabinkamtibmas dan Babinsa yang mau turun kelapangan mengontrol kegiatan masyarakatnya karena dengan keberadaannya orang yang mau berbuat kekacauan tidak jadi.

Di tempat terpisah Kapolsek Pallangga AKP Sainal Azis mengapresiasi tindakan positif personilnya, Tutup AKP Sainal Azis.

Lapaoran : Agen DJ.Sofjan (Gowa)

Editor : Agen 008 HI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

16 − eleven =