SPIONASE-NEWS.COM,- BIREUEN ACEH – Tim opsnal Sat Resnarkoba Polres Bireuen Aceh telah mengamankan seorang lelaki berprofesi petani yang diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkoba dengan mengedarkan sabu-sabu.

(Sabu dalam plastik bening seberat 250 Gram)

Penangkapan lelaki yang berinisial M (52) warga desa Blang Tambo Simpang Mamplam, Bireuen Aceh itu, pada hari Senin (26/11) sekitar pukul 15.30 wib, di desa setempat, sebut Kabid Humas Polda Aceh AKBP Ery Apriyono, S.I.K, M.Si dalam siaran persnya, Selasa (27/11).

Adapun barang bukti yang diamankan dari tersangka berupa, 1 paket narkotika jenis sabu yang dikemas dengan plastik bening seberat 250 gram, dan 1 unit Hp merk Strawberry warna hitam.

Penangkapan tersangka berawal paada hari ini Senin (26 /11) sekitar pukul 15.30 Wib, tim opsnal Satresnarkoba Polres Bireuen Aceh menerima informasi dari masyarakat yang dapat dipercaya bahwa ada seorang laki-laki di duga memiliki narkotika jenis sabu, kata Kabid Humas.

Kemudian tim melakukan penyelidikan,
dan dari hasil penyelidikan kemudian tim melakukan under cover buy dan berhasil mengamankan tersangka berserta Barang Bukti tersebut.

Selanjutnya petugas membawa tersangka dan barang bukti Ke Polres Bireuen Aceh untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan serta proses hukum lebih lanjut, kata Kabid Humas lagi.

Laporan : Agen Mti (Aceh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × four =