SPIONASE-NEWS.COM,-MAKASSAR – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar menerima kunjungan Asian Development Bank (ADB) di Ruang Rapat Wali Kota Makassar, Gedung Balaikota, Jalan Ahmad Yani, Kamis (29/11/18).

Danny berterima kasih karena banyak program dari ADB yang bersamaan dengan fokus Pemkot Makassar salah satunya penuntasan kawasan kumuh.

“Tapi saya koreksi untuk programnya itu jangan SISHA, karena lain-lain dibaca, saya tawarkan nama lain, nanti dibilang sisa-sisa,” ujar Danny, sembari tertawa.

Lanjut Danny, pihaknya mengimbau kepada ADB untuk tidak menumpuk pada satu kawasan dengan program yang berbeda. Ia menyebutkan, misal program Raise harus berbeda tempat dengan program SISHA.

“Kita lama bicara dengan mereka. Karena ternyata banyak yang belum mengenal Makassar, jadi dia bisa salah estimasi soal Makassar makanya kita undang juga dari program lain, Kotaku dan Raise,”katamya.

Danny berharap, semua program dari ADB bisa berjalan dengan baik. Sebab, permasalahan kota kumuh merupakan permasalah dunia. Olehnya itu, ketika program ini berhasil maka ini tidak hanya program nasional tapi juga program dunia.

Laporan : Agen Bagas PM/008 HI (Mks)

Editor : Agen 007 IJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

11 − ten =