SPIONASE-NEWS.COM,- SINJAI – Dalam hidup ini berbagi kepada sesama dengan tulus tanpa pamrih memberikan perasaan kebahagiaan tersendiri.

Berbagi dengan orang lain adalah bentuk terbaik mensyukuri apa yang telah kita dapatkan.

Hal itulah yang dilakukan oleh Personel Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai hari ini, Rabu 05/12.

Dalam program peduli Kapolres Sinjai kembali melakukan sesuatu yang luar biasa dengan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu.

Nampak Kapolsek Sinjai Tengah AKP Sunyoto, S.Sos didampingi ketua
bhayangkari ranting sinjai tengah Ny. Asrida Sunyoto bersama anggotanya melaksanakan kemanusiaan dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada tiga warga kurang mampu diwilayah tugasnya yakni.

Sale, (90) tahun, Alamat lingk. lonra II, kelurahan. samaenre, Kecamatan sinjai tengah,.Hamdani, (40) tahun, Alamat lingkungan. lonra II, kelurahan samaenre, kecamatan. sinjai tengah, dan Cati, (70) tahun, alamat lingkungan. Takkuro, kelurahan. samaenre, Kecamatan. sinjai tengah, kab. sinjai.

AKP. Sunyoto, S.Sos mengungkapkan “Apa yang kami berikan ini tidaklah seberapa, mudah- mudahan sedikit dapat membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari, dan semoga menjadi inspirasi kepada siapa saja yang mempunyai kelimpahan rezeki untuk senantiasa peduli terhadap sesama yang nasibnya kurang beruntung,” ucapnya.

Laporan : Agen 008 HI (Sinjai)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

13 − two =