SPIONASE-NEWS.COM,- ENREKANG – Kapolres Enrekang AKBP. Ibrahim Aji, S.Ik Bersama dengan sejumlah Anak Panti Asuhan yang berasal dari Pondok Pesantren Darul Da’wah Wal Irsyad (DDI) Kabupaten Enrekang usai Sholat Magrib menggelar Dzikir bersama dikediaman Kapolres Enrekang, Jum’at (07/12/2018).

Kegiatan Dzikir Bersama tersebut dipimpin oleh Al Ustad KH. Burhanuddin Abdul Azis, LC. dan juga dihadiri oleh Ustad Ulil Amri dan Ustad Abas yang merupakan pembina Ponpes tersebut. Nampak terlihat Kapolres Enrekang bersama dengan Anak Panti Asuhan sangat khusuk dalam mengikuti kegiatan Dzikir bersama tersebut.

Usai Dzikir dan doa bersama, Kapolres Enrekang memberikan Santunan Kepada puluhan Anak Yatim yang hadir

“Sudah semestinya kita sebagai sesama umat manusia mempunyai kepedulian dan rasa saling tolong menolong sebagai wujud rasa cinta kasih kepada sesama,” ucap Kapolres Enrekang Ibrahim Aji.

Kepada anak-anak yatim piatu, Kapolres Enrekang berpesan agar anak-anak senantiasa rajin sekolah, rajin mengaji menuntut ilmu serta selalu mematuhi nasehat orang tua dan guru, sebab semua itu akan menjadi bekal di masa depannya nanti.

Kapolres juga mengajak anak-anak yatim untuk ikut mendoakan keselamatan bangsa Indonesia dan Kabupaten Enrekang pada khususnya agar terhindar dari bencana dan diberikan situasi yang aman dan damai, serta agar Pemilu 2019 yang akan dilaksanakan berjalan dengan aman damai dan sejuk serta mengajak anak-anak yatim agar terus mendoakan orang tua karena doa anak sholeh akan menjadi amal jariyah yang tidak terputus.

Laporan : Agen 054 Mansyar M/ Syafar Sakarong ( Ekg )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

8 − seven =