SPIONASE-NEWS.COM,- ENREKANG – Kepala Kepolisian Resor Enrekang AKBP Ibrahim Aji, S.IK menyambangi Salah Seorang Warga yang kurang mampu yang tinggal di pelosok desa dan memberikan bantuan sepasang Hewan ternak kambing serta sembako.

Dalam Kunjungannya ke kediaman Bapak Sada (60) yang menghuni sebuah gubuk yang sudah tidak layak huni tersebut tepatnya di Desa Masalle, dusun Rante tonggo, Kecamatan Masalle AKBP Ibrahim Aji beserta Rombongan menggunakan Trail karena jalurnya lumayan sulit untuk dilalui oleh Roda dua. Sabtu (08/12/2018).

Kapolres Enrekang beserta Rombongan setiba dilokasi disambut langsung oleh Camat Masalle Sabaruddin,Sp, Kepala Desa Masalle H. Azis serta Kepala Dusun Muh. Saleh.

Bantuan yang diberikan kepada Bapak Sada berupa 2 ekor kambing serta sembako yang diserahkan langsung oleh Kapolres Enrekang, Diharapkan dengan adanya bantuan tersebut kehidupan bapak Sada sedikit terbantu.

“Kami dari Polres Enrekang, Berkat uluran dari seluruh rekan-rekan Personil Polres Enrekang, Alhamdulillah kita bisa memberikan bantuan Kepada Bapak Sada”

Ini merupakan sebagai bentuk kepedulian kami Polres Enrekang Kepada Warga Masyarakat Kabupaten Enrekang yang benar-benar membutuhkan bantuan, Karena sudah sepatutnyalah kita sesama manusia untuk saling membantu, Ucap AKBP Ibrahim Aji,S.IK

Kepada Desa Masalle mewakili bapak Sada mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Enrekang beserta Personil karena telah memberikan bantuan kepada warganya yang kurang mampu, dan Kepala Desa juga berjanji akan membangunkan sebuah rumah kepada bapak Sada melalui dana desa ataupun dana sosial.

Karena Selama ini beliau tidak mengetahui kalau ada warganya yang kehidupannya begitu sulit jika bukan karena Kapospol Masalle Aiptu Arif Runi yang terjun langsung kemasyarakat.

Laporan : Agen 054 Mansyar M/ Syafar Sakarong (Ekg)

Editor : Agen 007 IJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × 4 =