SPIONASE-NEWS.COM,-MAROS-Terkait kasus Pembunuhan yang terjadi di Dusun Padaelo, Desa Tenrigankae, Kecamatan Mandai Kabupaten Maros di pematang sawah, keluarga dari pihak korban belum merasa puas ,karena diduga dari pembunuhan itu dilakukan melebihi dari satu orang, 8/12

Menanggapi hal tersebut Kapolsek Mandai AKP Asgar SM , mengatakan ke awak media ,dirinya belum bisa memastikan bahwa ada tersangka lain, karena dari keterangan ke 12 saksi yang sudah di periksa belum ada mengarah kesana ungkapnya.

Terkait masalah anak dan keponakan tersangka yang turut kesawah dimana hari saat terjadi kasus pembunuhan tersebut, kapolsek mengatakan dari hasil pemeriksaan anak dan keponakan pelaku langsung pulang dimana sebelum terjadinya pembunuhan tersebut , dan di akui pula saat di periksa penyidik , ” anak dan ponakan pelaku sempat kami amankan di kantor selama dua hari, karena tidak terbukti dia ikut serta maka kami pulangkan” tutur Asgar.

Lanjut , kata kapolsek berharap kepada warga klu memang ada informasi baru atau ada yang melihat dengan jelas ada keterkaitan orang lain dengan kasus pembunuhan ini agar secepatnya di informasikan kepada kami dan kami langsung menjemputnya, “tidak usah repot repot antar ke kantor, kami yang langsung menjemputnya tegas Asgar.

Pasal yang di terapkan terhadap tersangka yakni pasal. Pembunuhan dengan ancaman hukuman paling rendah 15 tahun penjara tutup Kapolsek.

Laporan : Agen 008 HI (Maros)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × four =