SPIONASE-NEWS.COM,- GOWA – Bertempat di Depalma 31 BTN Bumi Zarindah Dusun Japing Desa Sunggumanai Kecamatan Bomar, Kabupaten Gowa Provinsi Sulsel, pada hari Senin Pukul 09.30 Pagi (10/12/2018).

Diketahui Saharuddin Daeng Kulle tewas menggenaskan dengan usus terburai dan tangan kiri putus, belakang leher menganga dan tangan kanan atas nyaris putus dengan tebasan benda tajam,

Diceritakan saksi Nurhayati Daeng Ngai, awalnya korban menanyakan masalah Bambu yang saksi pakai, entah mengapa setelah Daeng Kulle (Korban) keluar rumah, tiba-tiba datang Suaib dan terjadi duel satu lawan satu.

Setelah keduanya mengalami luka di TKP, selanjutnya dilerai oleh saksi, Saharuddin di bawa ke Puskesmas terdekat dengan luka parah yang sangat, dan sesampainya korban langsung di tangani oleh perawat yang bertugas, berselang beberapa menit, pihak keluarga Suaib yang bernama Daeng Bate (Pelaku) mendatangi korban yang lagi terbaring di puskesmas dan di perkirakan Suaib bersama dengan temannya sebanyak 8 orang, menurut saksi yang bernama Daeng Rala.

Suaib bersama dengan temannya mendatangi Puskesmas dan langsung melakukan penganiyaan dan penikaman hingga Korban tewas di tempat kejadian (Puskesmas).

Dari pengakuan beberapa saksi-saksi yang melihat, kasus Pembunuhan ini, di duga adanya motif balas dendam yang sudah lama di pendam oleh pelaku, dimulai sejak 3 tahun yang lalu, dimana yang menjadi korban penganiayaan adalah anak dari Peltu Samsuddin Daeng Sissing.

Hingga berita ini di turunkan, belum ada kejelasan info dari aparat kepolisian atau Polsek terdekat, bahwa apa motif dibalik pembunuhan ini, sehingga korban di aniaya dengan sadis seperti itu, untuk dugaan sementara menurut saksi di TKP bahwa tiada lain adalah dendam lama.

Laporan : Agen 008 HI / Sofyan Dg.Jarre (Gw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × 5 =