SPIONASE-NEWS.COM,- JENEPONTO – SMP Negeri 7 Tamalatea Kabupaten Jeneponto Sulawesi yang beralamat di dusun Kampung Beru Desa Bongtosunggu Kalumpang Kecamatan Tamalatea Jeneponto Sulawesi Selatan hari ini rabu, 12/12/2018 melaksanakan kegiatan Porseni.

Pembukaan acara Porseni ini dilaksanakan dilapangan sekolah dan dilanjutkan dengan jalan pawai deville oleh setiap peserta dari masing masing kelas disekitar jalan di sekolah.

Rustan R, Jentak S.Pd. MM. Selaku ketua Panitia kegiatan Porseni SMPN 7 Tamalatea Jeneponto Sulawesi-Selatan ini dalam sambutannya dihadapan para peserta kegiatan Porseni ini mengatakan bahwa kegiatan Porseni dilaksanakan dalam rangka untuk mengembangkan potensi bakat yang dimiliki oleh siswa sehingga potensi bakat ini mampu disalurkan dalam bentuk kegiatan lomba baik lomba olahraga maupun seni seperti Futsal, lomba lari, takrow, lomba baca puisi, pidato, paduan suara, lomba tarian, tarik tambang,lomba lari karung dan cerdas cermat ungkapnya.

Dengan penuh semangat dihadapan para peserta Pembukaan Porseni dilapangan SMP Negeri 7 Tamalatea Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan.

Kegiatan Pembukaan Porseni ini begitu antusias diikuti oleh seluruh siswa-siswi bersama dengan para wali kelas beserta bapak ibu guru disekolah tersebut.

Laporan : Agen Bahar (Jnpt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

10 + 6 =