SPIONASE-NEWS.COM,- BANTAENG – Rayakan ulang tahunnya, Aktivis asal Kabupaten Bantaeng lakukan sumbangan di panti asuhan Muallaf Jalan Tamalate. III Kota Makassar Kamis, (13/12/ 2018).

Aktivis mahasiswa yang selama ini lebih di kenal dengan aksi unjuk rasa (Demonstrasi) di jalanan dan tak jarang membakar ban mobil bekas di tengah jalan, namun di penghujung tahun 2018 ini bukan membakar ban bekas tapi membakar lilin di panti asuhan Muallaf bersama puluhan anak panti asuhan.

Yudha Jaya mengatakan, bahwa merayakan ulang tahun di panti asuhan merupakan kebahagiaan tersendiri dan bagian dari menumbuhkan rasa jiwa sosial ke sesama hamba Allah.

Semoga apa yang kami berikan itu bermanfaat buat penghuni panti asuhan dan tentunya semoga menjadi alam ibadah buat kita semua.

Ulang tahun ke-31 tahun dengan cara memberi sumbangan sembako dan alat tulis merupakan agenda tahunan aktivis yang kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta kota Makasar, yang mulai di kota Makassar sampai Jakarta sering demonstrasi dan di kenal kritis terhadap kebijakan pemerintah baik yang di anggap tidak pro rakyat.

Selain memberi bantuan sembako juga diwarnai dengan pembakaran dan tiup lilin ulang tahun bersama anak panti asuhan dan di hadiri oleh beberapa pengurus pusat Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng (PP HPMB).

Laporan : Agen 054 Mansyar M (Btg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × five =