SPIONASE-NEWS.COM,- BONE -Bhabinkamtibmas dan Babinsa adalah garda terdepan POLRI dan TNI dalam hubungan Masyarakat didesa – desa dan Kecamatan dalam Kabupaten wilayah satu Kabupaten.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa bahu membagi bersama warga, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, tokoh pemuda dalam menangkal setiap gerakan yang bisa merusak Tatanan sebagai warga negara Indonesia

Kamis (13/12/2018)
Pukul 8.30 wita bertempat di Halaman Polres Bone jalan yos Sudarso Kelurahan Tibojong Kecamatan Taneteriattang Timur Kabupaten Bone Sulsel.

Telah di laksanakan apel tiga pilar Khamtibmas,
Dengan tema dalam rangka menciptakan situasi yang aman kondusif menjelang tahun baru dan pesta demokrasi 2019 di Kabupaten Bone.

Apel tiga pilar ini di hadiri oleh Bupati Bone Dr H.Andi Baso Fashar Mahdin Pajalangi M.Si,
Kajari Bone Nurmi Farahyanti SH. MH,

Ketua Pengadilan Negeri Bone Sigid Triyono SH MH,
Dandim Bone Letkol Infantri Mustamin, Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH Sik MSI, para camat, Para Kapolsek Polres Bone, Kepala Desa, Babinkhamtibmas,
serta para Babinsa sekabupaten Bone.

Bupati Bone DR.H.Andi Fashar Mahdin Pajalangi M.Si. dalam sambutannya sangat mengharapkan Kepala Desa, Babinkantibmas dan Babinsa saling bekerjasama menciptakan suasana aman dan kondusif apa lagi menjelang pemilihan legislatif dan pemilihan presiden tahun depan.

Dalam acara ini, Kapolres Bone juga meluncurkan sebuah aplikasi Go Kawerang Aplikasi ini di buat untuk membantu para babinkantibmas untuk ikut serta mengawasi dana desa melalui aplikasi go Kawerang, mempermudah dan saling berbagi informasi aktual terkait segala bentuk kegiatan didesa jelas, Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH Sik MSI MH.

Kades Suwa Kecamatan Libureng Kabupaten Bone Salahuddin B sangat mengapresiasi kegiatan Apel tiga pilar Kamtibmas Polres Bone ini, kegiatan Apel Kamtibmas ini sangat bermanfaat bagi kami kepala desa yang ada dikabupaten Bone.

Laporan : Agen 008 HI/A.Sumange Alam (Bone)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × five =