SPIONASE-NEWS.COM,- SINJAI -Eksekutif Wilayah Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi Sulawesi Selatan (EW LMND Sulsel) melaksanakan pendidikan dasar organisasi di Kabupaten Sinjai Sulsel.

Bertempat di Gedung Balai Latihan Kerja (BLK) Kabupaten Sinjai, acara ini rencananya berlangsung selama tiga hari, dari tanggal 13 sampai 15 Desember 2018.

“Sampai malam ini, acara masih berlangsung sampai esok hari” kata ketua Wilayah LMND Sulsel, Maulana Irfani.

Peserta yang mengikuti pendidikan berjumlah puluhan mahasiswa dari beberapa kampus yang ada di Sinjai.

Dengan mengangkat tema “Membangun pola pikir progresif revolusioner untuk mewujudkan Daerah, Bangsa dan Negara menuju masyarakat Adil dan Makmur”.

Panitia berharap bisa mencetak kader-kader muda yang kedepannya bukan cuma bisa bersikap kritis, tapi mampu memberikan kontribusi nyata untuk kemajuan daerah, Bangsa dan Negara.

Maulana Irfani selaku ketua wilayah LMND Sulawesi Selatan berharap pendidikan ini bisa memberikan stimulus kepada mahasiswa dalam mengembangkan wawasan serta membangun kesadaran akan pentingnya mahasiswa dalam membangun Daerah.

Rencananya, pasca pendidikan, akan segera dilaksanakan pemilihan pengurus baru LMND Sinjai, sesuai dengan yang telah diprogramkan untuk melebarkan sayap LMND di SulSel

Laporan : Agen 054 M.M (Sinjai)

Editor : Agen 008 HI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × 5 =