SPIONASE-NEWS.COM,- TORUT – Satpol PP dan Damkar Toraja Utara menjadwalkan akan melakukan patroli pengamanan dan ketertiban pada sejumlah titik dalam rangka menghadapi Natal dan Tahun baru serta Lovely Desember di Daerah Pariwisata andalan sulsel yakni Toraja Utara.

Hal itu dikatakan Kasatpol PP dan Damkar Toraja Andarias
Sesa, menutukan Pihaknya bersama Kesbangpol, BNN, Dinas Kesehatan, serta instansi terkait yang tergabung dalam tim terpadu mempersiapkan akan melakukan pengamanan dan ketertiban didaerah ini mulai 15 Desember 2018 hingga 3 Januari 2019.

Kami dalam mengahadapi natal dan tahun baru serta kegiatan Festival Kandean dulang turun melakukan patroli Kamtibmas dan juga menempatkan petugas keamanan untuk menjaga tempat ibadah gereja dan Kantor lingkup Toraja Utara.

Selain menjaga pengamanan pelaksanaan tempat ibadah dan kantor tersebut tim terpadu akan melanjutkan melakukan operasi pada tempat penginapan wisma dan Cafe serta Karoke yang ada di daerah pariwisata.

Tim terpadu secara bersama sama akan turun melakukan sejumlah kegiatan guna mengantisipasi bila ada hal hal ganguan Kamtibmas didaerah Toraja Utara.

Laporan : Agen Saldi (Torut)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty − 1 =