SPIONASE-NEWS.COM,- ENREKANG – Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji, S.IK menghadiri upacara Hari juang Kartika di Makodim 1419 Enrekang. Sabru (15/12/18)

TNI Angkatan Darat khususnya Korps Infanteri TNI AD pada tanggal 15 Desember memperingati Hari Juang Kartika yang bertujuan mengenang Pertempuran Ambarawa.

Dalam Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 1419 Enrekang Letkol Inf Aries Dwiyanto dan di hadiri oleh Wakil Bupati Enrekang Asman, SE, Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji, S.IK serta Para Forkopimda Kabupaten Enrekang.

Dalam amanatnya Dandim 1419 Enrekang mengucapkan terimakasih yang tulus dan apresiasi yang setinggi-tingginya disertai harapan agar senantiasa diberi kekuatan untuk dapat mempertahankan semangat dan kinerja terbaik kita serta demi kejayaan Tentara Nasional Indonesia, Bangsa dam Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sangat dicintai.

Upacara tersebut juga dirangkaikan dengan pemotongan Tumpeng Oleh Wakil Bupati Enrekang dan diberikan kepada Personil Kodim 1419 Enrekang Termuda dan Dilanjutkan Pemotongan Tumpeng oleh Kapolres Enrekang dan diberikan kepada Dandim 1419 Enrekang.

Kapolres Enrekang mengucapkan, selamat Hari Juang Kartika 2018 dan Dirgahayu TNI AD kepada segenap prajurit dan PNS TNI AD beserta keluarga di manapun berada dan bertugas bahwa semua yang kita lakukan adalah bernilai ibadah dan terus tingkatkan sinergritas TNI dan Polri.

Laporan : Agen 054 Mansyar M/Syafar Sakarong (Ekg)

Editor : Agen 007 IJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 + twenty =