SPIONASE-NEWS.COM,- ENREKANG – Panglima Aktivis Maspul akhirnya di taklukkan di Cakke oleh pujaan hatinya, Berita ini mengejutkan banyak orang, utamanya para aktivis Maspul dan tokoh pemerintahan, mengingat Panglima Aktivis Maspul selama ini tidak pernah di taklukkan setelah sekian tahun melanglang buana di dunia persulatan.

Akan tetapi semua berkata lain , tepat hari Sabtu (15/12) akhirnya takluk juga di Cakke salah satu kampung di Kabupaten Enrekang.

Kordinator Panglima Aktivis Maspul (PAM) Akhiri Masa lajang dengan mepersunting Perempuan Piihan pujaan hatinya di Enrekang.

Panglima Aktivis Maspul (PAM) Andi Suparno, yang biasa di sapa Puang Panno, Resmi mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi perempuan pilihan hatinya Marlina.

Setelah melalui proses mekanisme perkawinan yaitu ‘mappacci’ malam tadi, sekarang menuju Pelaminan, Akhirnya Andi Suparnno yang juga merupakan Aktivis maspul resmi menikahi Marlina di Cakke di kediaman mempelai perempuan.

Selamat berbahagia kepada kakanda Andi Suparno Atas resminya menikahi perempuan pujaan hatinya semoga Mejadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warahma.

Untuk memulai kehidupan keluarga yang baru dan langgeng dunia dan akhiratnya, Amin, “Tutur Mansyar M, yang juga merupakan pengurus Panglima Aktivis Maspul (PAM)

Laporan : Agen 054 M.M (Mks)

Editor : Agen 007 IJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

14 + 15 =