SPIONASE-NEWS.COM,-MAKASSAR – Salah satu Calon Legistlatif (Caleg) DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Daerah Pemilihan (Dapil) Makassar A, Ir. Arifin Soemedi, M.Si, saat ini sedang giat melakukan blusukan ke daerah-daerah yang masuk dalam wilayah pemilihannya.

Pria berbadan tegap ini mengatakan, saat ini dirinya giat turun langsung ke rumah-rumah warga guna mendapatkan simpati dari masyarakat.

“Alhamdulillah, kemarin sudah turun langsung ke beberapa kecamatan. Itu Door to Door, jadi langsung ketemu dengan masyarakat,” jawab Arifin saat ditemui di salah satu warkop di Jalan Beruang. Minggu, (16/12/18).

Dirinya juga mengaku mendapat berbagai macam respon dari masyarakat, ada yang menerima dengan sopan, ada juga beberapa di antara yang menolak.

“Macam-macam responnya, ada yang baik’.

Suruhki masuk, kasih minum teh. Tapi ada juga yang menolak, baru di ketuk pintunya. Dilarang meki masuk, bahkan bertanya berapa uangnya,“ canda Dosen Universitas Satria ini.

Untuk kedepannya, Arifin yang gigih mendatangi daerah pemilihannya sendiri. Akan mencoba blusukan ke wilayah kepulauan Kecamatan Sangkarrang.

“Saya akan terus turun ke warga untuk menyapa dan mendengar keluhan mereka.

Doain Yah, Karena suara kalianlah nantinya saya bawa ke DPRD,“tutup mantan Kepala Bidang di Dinas Perkebunan Sulsel ini.

Laporan : Agen 008 HI (Mks)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nineteen − seventeen =