SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSAR – Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Simbuang-Mappak (IPPEMSI Makassar) menggelar Latihan Pengembangan Kepemimpinan yang di laksanakan pada 14-16 Desember 2018, Bertempat di gedung PGIW Sulselbar Jalan Racing Center, Makassar.

Kordinator Team Kerja, Reinaldo menyampaikan Kegiatan yang di laksanakan selama 3 hari ini di ikuti oleh puluhan anggota IPPEMSI Makassar, yang telah melalui proses latihan Dasar Kepemimpinan.

Kegiatan ini di kemas semenarik mungkin dan di isi oleh narasumber yang ahli di bidangnya masing-masing seperti Dr. Arqam Asikin (pengamat politik dan kebangsaan) Dr. Muh. Aljebra Aliksan Rauf, SH.,MH (Doktor muda/Akademisi) Elias Robert SE (Mantan Ketua IPPEMSI) dan Yustinus S.IP (Akademisi), ungkap Rei.

Sementara itu, ketua 1 IPPEMSI Makassar Alvianus Somba, mengungkapkan bahwa kegiatan seperti ini adalah bentuk komitmen dari Dewan Pengurus IPPEMSI Makassar yang senantiasa terus melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bersifat pendidikan kader.

Kita berharap lewat kegiatan ini, akan menciptakan kader-kader yang militan, yang mampu melihat persoalan-persoalan di sekitarnya terkhusus persoalan di kampung halaman, Tutup Alvin.

Laporan : Agen 054 Mansyar M (Mks)

Editor : Agen 007 IJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 − four =