SPIONASE-NEWS.COM,- ENREKANG – Polres Enrekang, Kepala Kepolisian Resor Enrekang AKBP Ibrahim Aji S.IK memberikan Penghargaan kepada 8 personil Bhabinkamtibmas dan 5 Purnabakti di lapangan Polres Enrekang saat apel pagi, Senin (17/12/18).

Anggota bhabinkamtibmas ini menerima Piagam penghargaan karena dianggap sering sekali melakukan sambang kewarga binaannya terlihat dari laporan hasil tugasnya yang di rekap oleh Satuan Binmas Polres Enrekang.

Sedangkan kepada Purnabakti menirima Piagam penghargaan atas dedikasinya yang tinggi dan semangat kerja, keuletan, keteguhan dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian.

“Saya berharap dengan pemberian reward ini kepada anggota Bhabinkamtibmas, kedepannya agar para anggota Polres Enrekang pengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas apa yang sudah baik melalui tugas sambangnya ke warga binaanya, dapat lebih baik lagi guna mewujudkan Kamtibmas yang selalu dalam situasi yang Kondusif.” Ujar Kapolres Enrekang saat memberikan sambutannya di penghargaan tersebut.

Kapolres juga menambahkan tujuan pemberian penghargaan ini tidak menunjukan siapa yang terbaik, tetapi lebih memotivasi kinerja bhabinkamtibmas agar para bhabinkamtibmas berlomba-lomba melaksanakan sambang kepada warga binaannya.

Saat ini semua anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polres Enrekang, sudah bertugas dengan baik dan bagus didesa binaannya masing-masing.

Laporan : Agen 054 Mansyar M/ Syafar Sakarong (Ekg)

Editor : Agen 007 IJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

sixteen − 7 =