SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSAR – Hari Senin (17/12) sekira jam 06.10 wita dini hari di jalan Tupai Selatan No.128 B Makassar, yang pertama melihat karban Nony terkait adanya seseorang yang sudah meninggal dunia di dalam kamar mandi ruko milik Dr. Wempy. T

Menurut keterangan dari Ibu Cristin (penjaga kost) bahwa yang di percayakan oleh Victor (pemilik Kost) bahwa, Frans Alias Oce Umur 64 tahun (Almarhum) Alamat Kemauan No.5 E Kota Makassar, baru masuk pada hari Jumat, tanggal (14 /12) bersama keluarganya yang tidak di ketahui namanya dimana pada saat itu Korban sudah mengalami sakit (kaki bengkak) dan berobat jalan.

Menurut keterangan Nony, umur (45) tahun, penjaga kost, awalnya saksi mendengar suara mesjid dan terbangun dan ingin masuk ke dalam kamar mandi untuk berwudhu, namun melihat kamar mandi lagi tertutup rapat dan tidak terdengar suara air yang sedang mengalir, Novy kembali ke dalam kamarnya untuk baring – baring sambil menunggu seseorang dari dalam kamar mandi.

Tapi Novy merasa curiga karena sudah beberapa menit belum juga keluar dari dalam kamar mandi, kemudian Novy mencoba membuka pintu kamar mandi secara perlahan – lahan ternyata melihat seseorang yang merupakan penghuni kost sudah terbaring dengan posisi tertelungkup atau posisi badan menghadap kelantai dalam keadaan meninggal dunia.

Novy keluar ke rumah tetangga untuk meminta pertolongan, Jam 06.40 wita Personil gabungan Polsek Mamajang di pimpin langsung Kapolsek Kompol Daryanto, SE., MH mendatangi dan mengamankan korban yang sudah Meninggal di TKP.

Pukul 07.40 wita tim Identifikasi bersama piket reskrim Polrestabes Makassar tiba di TKP.
Pukul 07.50 wita dan tim Dokpol Bhayangkara Polda Sul – Sel tiba di TKP,
Pukul 07.58 wita tim Dokpol Bhayangkara Polda Sul – Sel membawa korban MD ke RS. Bhayangkara Makassar.

-Keterangan awal dari pihak dokpol :
keterangan awal pihak dokpol
1. tidak di temukan tindakan kekerasan pada fisik Korban
2. Waktu kematian kurang lebih 4 jam pada saat melakukan pemeriksaan.
3. penyebab kematian belum bisa di pastikan karena belum di lakukan outopsi dan masih menunggu dari pihak keluarga untuk di mintai persetujuan untuk Outopsi.

Adapun hasil temuan di kamar korban di temukan beberapa jenis obat penyakit ginjal.

Laporan : Agen 008 HI (Mks)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

12 + 1 =