SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSAR – Kabar miring di beberapa media Online yang mengatakan rumdis dijadikan lahan bisnis dibantah oleh Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 10 Makassar, Andi Umar.

Ia mengatakan, rumah dinas (rumdis) itu dalam kondisi butuh perbaikan jadi tidak dapat dipergunakan. Posisinya berada di samping warkop Pasar Kopi.

“Jadi salah kaprahki, itu yang warkop pasar kopi sekarang bukan rumdis tapi dulunya kantin dan itu sudah ada sebelum saya jadi Kepsek,” ungkapnya via telpon. Jum’at, (21/12/18).

Lanjut, Andi Umar, jadi jika ditanyakan masalah sewa-menyewa rumdis saya tidak tahu itu.

“Saya hanya tahu kalau kantin yang sekarang sudah jadi warung pasar kopi itu MOUnya dilakukan pihak Dinas Pendidikan langsung. Nah pembagian dan hitung-hitungannya saya kurang tahu pasti, yang jelas kami larikan ke wirausahawan untuk membayar petugas keamanan di Sekolah dan lainnya masuk PAD lewat Dinas tentunya,” beber mantak Kepala SMKN 5 Makassar ini.

Kepsek mengarahkan teman-teman media dan LSM untuk bertanya langsung ke Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan agar mendapatkan keterangan lebih jelas.

“Silahkanki ke dinas, saya hanya bisa beri informasi sejauh itu,” tutupnya.

Laporan : Agen 008 HI ( Mks )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

7 − four =