SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSAR – Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono Memberikan pengarahan pada malam akrab antara taruna/taruni Akademi Kepolisian beserta orang tua. Bertempat di Maccora I Ballroom, Lantai 3 The Rinra Hotel, Jln. Metro Tanjung Bunga No. 2 Makassar, Sabtu (22/12).

Dalam kegiatan tersebut, Hadir juga Irwasda Polda Sulsel Kombes Pol Robert Haryanto Watratan sebagai orang tua Taruna Akpol.

Saat memberikan Arahan, Irjen Umar berharap kepada Taruna/i Akpol agar bisa empati dengan kesulitan orang lain, Tingkatkan Soliditas dan Partnership sebagai landasan untuk membangun bangsa, Semangat belajar dan Bekerja, dan selalu Jaga alamamater Akademi Kepolisian.

“Bahwa Kelak Para Taruna Jika menjadi anggota Polri Harus bisa mensinergikan 3 kecerdasan intelektual spritual emosional, sehingga dalam pelaksanaan tugas hadir polri yang kompeten dan legitimate”, Tuturnya

“Sehingga Program Polisi Yang Promoter dapat terwujud”, Tambahnya

Masih di tempat yang sama, Irjen Umar menuturkan, “Pada konsepnya apabila kita baik ibadahnya, maka akan baik pula amalannya”, Pungkasnya.

Laporan : Agen Bagas/008 HI (Mks)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × three =