SPIONASE-NEWS.COM,- ENREKANG – Demi lancarnya perayaan saat natal, Kapolres Enrekang mengecek langsung personil yang melakukan pengamanan di Gereja Imanuel Toraja. Selasa (25/12/18)

Kapolres Enrekang Mengatakan, hal tersebut dilakukan untuk memastikan pelaksanaan ibadah Natal berjalan dengan aman. Hal ini dilakukan, juga untuk mengantisipasi adanya aksi dari orang tidak bertanggung jawab yang akan mengganggu pelaksanaan Natal di Kabupaten Enrekang.

“Kita ingin memastikan, bahwa perayaan Natal kali ini dalam keadaan aman, sehingga umat Kristiani bisa khidmat dalam melaksanakan ibadahnya,” Ucap Kapolres Enrekang saat kontrol di Gereja Imanuel Toraja

Dalam kesempatan itu, Usai Pelaksanaan Pengamanan Ibadah Natal, Kapolres Enrekaang bersilaturahmi dengan Pendeta serta Para Jamaat Gereja Imanuel Toraja.

Pendeta Gereja Imanuel Toraja mengucapkan Terimakasih kepada Kapolres Enrekang beserta Personil Baik TNI, Polri, Satpol PP serta Dishub Kab. Enrekang yang telah melaksanakan pengamanan demi menjaga keamanan Para Jamaat Gereja Imanuel Toraja

Laporan : Agen 054 Mansyar M/Syafar Sakarong (Ekg)

Editor : Agen 007 IJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

12 − 6 =