SPIONASE-NEWS.COM,- ENREKANG – Sudah menjadi Kewajiban Sebagai seorang Anggota Polri untuk melaksanakan Apel pagi sebagai awal dari pelaksanaan tugas, Rabu (26/12/18).

Kegiatan apel pagi di kepolisian menjadi santapan sehari-hari untuk semakin meningkatkan Kedisiplinan anggota, Seperti yang dilakukan oleh Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji, S.IK memimpin langsung Apel pagi dan terjun langsung mengejek Personil satu-persatu.

Pada Apel Pagi kali ini, Kapolres Enrekang langsung mengecek personil untuk memastikan personilnya yang hadir dan atau tanpa keterangan untuk mengetahui keberadaan personilnya yang tidak mengikuti apel.

“Tidak lama lagi kita akan memasuki Natal dan tahun baru 2019, saya harapkan kepada personil yang terlibat Ops Lilin 2019 agar tetap melaksanakan tugas dengan maksimal dan tetap menjaga kesehatan.” Tutur Ibrahim Aji.

Kapolres Enrekang juga meminta kepada seluruh personil Polres Enrekang untuk untuk senantiasa melaksanakan kegiatan patroli guna mencegah terjadinya laka lantas.

Kapolres Enrekang Ibrahim Aji juga Menambahkan bahwa” Tetap Jaga Kekompakan, Tetap Berikan Pelayanan Yang terbaik Kepada Masyarakat dan yang utama jangan lupa Ibadah Kepada Tuhan Yang Maha Esa sesuai kepercayaan masing-masing untuk mendapatkan Ridhonya didalam menjalankan tugas.” Tutupnya.

Laporan : Agen 054 Mansyar M/Syafar Sakarong (Mks)

Editor : Agen 007 IJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seven − four =