SPIONASE-NEWS.COM,– GOWA –– Ungkapan apresiasi disampaikan Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo,SH.MH terhadap Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK., MSi beserta seluruh jajarannya yang mampu menurunkan jumlah tindak pidana di Kabupaten Gowa.

Hal itu diungkapkannya saat menghadiri kegiatan Press Release Kinerja Akhir Tahun 2018 Polres Gowa, Kamis (27/12) di Aula Endra Dharmalaksana, yang dihadiri oleh sejumlah Forkopimda, personil Polres Gowa serta sejumlah insan pers.

“Terima kasih setinggi-tingginya kami ucapkan kepada Kapolres Gowa beserta jajarannya yang telah mampu menurunkan jumlah tindak pidana hingga 42,6 %,” tutur Adnan.

Bupati menyebutkan bahwa kemajuan suatu daerah didasari oleh tingkat keamanannya, penegakan hukumnya. “Kalau penegakan hukumnya baik, maka daerah itu akan menjadi baik pula,” tambahnya.

Orang nomor satu di Kabupaten Gowa ini pun mengajak seluruh hadirin untuk tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan guna dalam melaksanakan suatu pekerjaan, sehingga pekerjaan seberat apapun akan menjadi ringan.

“Setiap pucuk pimpinan boleh berganti, namun sistem yang telah dibangun harus tetap dilaksanakan dan terus dikembangkan,” ungkap Adnan.

Laporan : Agen 008 HI (Gowa)

Editor : Agen 007 IJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

9 − eight =