SPIONASE-NEWS.COM,- SINJAI – Bertempat di Kantor KPPN Sinjai, jln. H.Abd.Latif, kelurahan. Biringere, Kecamatan. Sinjai Utara, Kabupaten. Sinjai, AKBP. Sebpril Sesa, S.Ik didampingi kasi keuangan Ipda Nurgianto, S.E menghadiri acara penyerahan DIPA dan penandatanganan Fakta Integritas tahun anggaran 2019 untuk satuan kerja lingkup pembayaran KPPN sinjai.

Kegiatan ini dibuka oleh Ka KPPN sinjai Bapak Entis Sutrisna, dan dihadiri pula oleh Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM, ketua DPRD Sinjai Abd. Haris Umar, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojad, S.Ag., M.Tr(Han), para kuasa pengguna anggaran / kepala satuan kerja lingkup wilayah KPPN sinjai, pegawai KPPN sinjai dan undangan lainnya.

Kepala KPPN Sinjai Entis Sutrisna, menyampaikan bahwa acara penyerahan DIPA merupakan rangkaian acara yang diselenggerakan melalui penyerahan DIPA oleh Persiden kepada Gubernur yang dilanjutkan dengan penyerahan DIPA oleh para Gubernur, dan pada hari ini penyerahan DIPA tersebut di laksanakan oleh Bupati kepada satuan kerja intansi vertikal yang ada di Kab. Sinjai.

Penyerahan DIPA ini adalah agenda tahunan sebagai tindak lanjut penyerahan DIPA induk tingkat kementrian dan lembaga, dan merupakan tahap akhir rangkaian sebuah siklus perencanaan Anggaran APBN di tahun 2019 yang menjadi langkah awal dari pelaksanaan anggaran dari kegiatan pemerintah di tahun 2019 mendatang.

Selanjutnya Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista, SH.,LLM dalam sambutannya yang intinya menyampaikan bahwa pemerintah kabupaten sinjai bersinergi dengan KPPN sinjai, agar penyerahan Dipa ini tetap berlanjut dengan baik.

Dalam penyerahan DIPA tersebut, Kapolres Sinjai AKBP. Sebpril Sesa, S.Ik juga menerima penghargaan sebagai Satker terbaik tahun 2018 kategori satker anggaran besar yang diserahkan oleh KPPN Sinjai.

” Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras seluruh staf dan saya berharap penghargaan ini bisa dipertahankan pada tahun-tahun berikutnya” ujar AKBP Sebpril Sesa.

Laporan : Agen 008 HI/A.Aco (Sinjai)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 − eight =