SPIONASE-NEWS.COM,- GOWA – Kapolsek Pallangga AKP.Sainal Azis mempertontonkan kekuasaannya, dengan menangkapi dan menyita kembang api dan mercon pedagang eceran yang hanya bermodalkan kecil, Rabu (26/12) di wilayah Polsek Pallangga.

Pedagang eceran kembang api dan mercon, dengan inisial “SJ” merasa di zalimi, soalnya tim dari Polsek Pallangga hanya menangkap pedagang eceran yang ‘ecek-ecek’, sedangkan penyalur besar atau distributor, tak tersentuh oleh pemeriksaan Tim Polsek Pallangga yang turun membersihkan pedagang eceran yang dianggap legal.

(Wartawan Spionase-news.com, Sofjan Dg.Jarre foto bersama Kapolsek Pallangga, AKP Sainal Azis di kantornya)

Salah seorang pedagang eceran kembang api dan mercon ‘SJ’ (nama di samarkan), mengatakan bahwa dagangannya diambil paksa oleh Tim dari Polsek Pallangga, rugi saya bos, sekitar 1 (satu) jutaan, katanya dengan nada sedih, padahal itu modal tidak adami kodong, sambil memelas.

Semestinya Kapolsek Pallangga, AKP Sainal Azis, tidak tebang pilih dalam melaksanakan tugasnya, jangan justru ada pedagang eceran kembang api dan mercon yang di backup oleh oknum polisi, malah justru tak tersentuh, atau ada penyitaan, padahal kami sama-sama menjual di daerah tersebut, jelas ‘SJ’ pada media ini.

Menurut Kapolsek Pallangga, AKP Sainal Azis, bahwa razia kembang api dan mercon ini adalah perintah pak Kapolres Gowa, kami di sini hanya menjalankan perintah atasan, ucapnya pada wartawan media ini.

AKP Sainal Azis berharap agar Menjelang Tahun Baru 2019, tingkat kriminalitas di wilayah Polsek Pallangga bisa di minilisir dan aman serta sukses, jadi kami fokus razia semua titik yang dapat membuat keributan dan kekacauan, seperti kembang api dan mercon ini kita juga razia semuanya.

Laporan : Agen SofJan Dg.Jarre (Gowa)

Editor : Agen 007 IJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nineteen − 10 =