SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSAR – Caleg Andalan DPRD kota Makassar, Andi Idham Jaya Gaffar,SH bersosialisai Menuju kursi DPRD Kota Makassar, Selasa (25/12/2018).

Calon legislatif DRPD Kota Makassar, Andi Idham Jaya Gaffar,SH dari partai PDI Perjuangan nomor urut 7, daerah pemilihan Kecamatan Mamajang, Mariso dan Tamalete, IJG akronim Idham Jaya Gaffar, telah melakukan sosialisasi dengan warga Kelurahan Jongaya Kecamatan Tamalate.

Idham yang juga ngetren di sapa “Pak Ketua” dengan slogan CALEG ANDALAN memang telah All Out turun bertemu masyarakat dan mendengar keluhan dan kebutuhan rakyatnya di semua Kecamatan yang masuk Daerah Pemilihannya.

Mengsosialisasikan Programnya yang di jual kemasyarakat, disambut positif warga Jongaya dengan 7 Program Andalan IJG, untuk menuju kursi DPRD Kota Makassar atau parlemen sesungguhnya, Idham yang selama ini getol melakukan aksi demo kebeberapa instansi pemerintah, tidak akan lagi turun kejalan bakar ban atau muncul sebagai orator ulung yang selalu kritis dengan pemerintah kalau melihat rakyat kecil yang tertindas, Jelasnya.

” Jangan pernah takut untuk menyatakan kebenaran, walapun itu pahit, tegas Idham Caleg Andalan.

Sementara salah seorang tokoh masyarakat yang di wawancarai media ini, bernama Karaeng Tiro yang mewakili Warga Jongaya, mengatakan bahwa kami mengundang ‘Caleg Andalan’ IJG adalah sengaja kami ajak dan undang Pak Ketua Andi Idham Jaya Gaffar,SH yaitu Caleg Dapil Mamajang, Mariso dan Tamalate, nomor urut 7 ini, untuk mensosialisasikan dirinya sebagai caleg PDI Perjuangan, sekaligus menjelaskan kepada masyarakat Jongaya tentang 7 program andalan dari ‘Caleg Andalan.

‘7 Program Andalam ini yang telah banyak warga mau dengar langsung dari IJG, dan telah menjadi magnet tersendiri dari warga Mamarita yang telah mendengar 7 Program Andalan yang dibutuhkan rakyat jaman sekarang, dan menurut kami serta semua warga disini, sangat masuk akal dan sangat di butuhkan Warga Jongaya saat-saat ini, dari 7 program itu, salah satunya adalah Bantuan Hukum Gratis, Ungkap Dg.Samad

Kami warga kelurahan Jongaya sangat antusias dan semangat menyambut kehadiran IJG atau pak Ketua di wilayah kami, dan kami siap memenangkan 100% serta mengantarkan beliau menuju DPRD Kota Makassar, Tegas Dg.Nai salah Seorang Tokoh Masyarakat yang juga tak mau kalah dengan tokoh lainnya.

Andi Idham Jaya Gaffar (IJG) yang lebih akrab dipanggil dengan nama ‘pak Ketua’, menapak DPRD kota Makassar mengingat sepak terjang beliau juga tidak di ragukan lagi, apalagi pernah menjadi ketua DPW.Sulsel Partai Politiknya Rhoma Irama yaitu Partai IDAMAN.

Sebagai mantan seorang Aktivis LMR-RI yang kritis dan sampai saat ini masih sangat di segani di Sulsel, IJG juga merupakan mantan Wartawan kritis dan vokal, yang saat ini telah menjadi Advokat atau Pengacara yang bernaung di Peradi Makassar, dan IJG juga masih memimpin beberapa Ketua Organisasi Nasional di Sulsel.

Laporan : Agen 054 Mansyar M/Bagas (Mks)

Editor : Agen 008 HI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seventeen − 15 =