SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSAR – Antisipasi keamanan pergantian Tahun 2018 ke 2019 Lurah Kunjung Mae turun langsung ke Warganya dalam Menyerap aspirasi Masyarakat, Minggu (30/12).

Muhammad Ikbal, M.Si, Kepala Kelurahan Kunjungmae Kecamatan Mariso Kota Makassar menyerap aspirasi masyarakat untuk antisipasi keamanan tahun baru dalam rangka bersama Bimmas dan Bhabinsa memkecil pelanggaran Kamtibmas menjelang akhir tahun menuju tahun baru 2019.

“Sengaja kita kunjungan langsung di RT dan RW, utamanya di RW.03 Kokolijia untuk menyerap aspirasi masyarakat terkait antisipasi kemanan dalam pergantian tahun baru, serta dapat mengantisipasi dari hal-hal yang yang tidak diinginkan dalam rangka mencarikan Solusinya bagi warga yang membutuhkan,” tutur Ikbal .

( Lurah Kunjungmae Muh.Ikbal foto bersama Warganya )

Contohnya Pak Ridwan dan pak Giarto selaku tokoh Masyarakat RW.03, yang ikut berkomentar bahwa mereka siap selalu membantu dan mengantisipasi gangguan keamanan bersama masyarakat di wilayahnya, termasuk siap membantu pak Lurah dan anggotanya dalam hal mencari solusinya untuk mencegah apabila terjadi genangan air akibat hujan deras, apa lagi cuaca yang sangat buruk akhir-akhir ini, Ujar kedua tokoh tersebut.

Muh.Ikbal kembali menambahkan, bahwa kita semua di Kelurahan Kunjungmae siap untuk bergotong royong, dan mewaspadai hal yang paling buruk sekalipun, sehingga keamanan pergantian tahun 2018 – 2019 dapat berjalan aman, tentram dan kondusif serta stabil di kelurahan Kunjungmae dan Kecamatan Mariso Kota Makassar, jelas Lurah yang kembali terpilih untuk kedua kalinya.

Laporan : Agen 054 Mansyar M/Bagas (Mks)

Editor : Agen 007 IJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nineteen + 13 =