SPIONASE-NEWS.COM,– GOWA –– Ribuan masyarakat dari berbagai pelosok diprediksi akan berbondong-bondong mendatangi Kota Malino Kecamatan Tinggimoncong Kabupaten Gowa untuk melewati malam pergantian tahun 2018 ke 2019, besok malam.

Sekaitan hal itu, guna mengantisipasi terjadinya kepadatan arus, Satlantas Polres Gowa menurunkan 49 personilnya untuk mengamankan berbagai jalur di Kota Malino.

Para personil tersebut akan diploting di 8 pos yang telah dipetakan di Kota Malino, diantaranya Pertigaan Majannang, Jl. Swadaya Depan SPBU Malino, dan Pertigaan Riung Gunung samping Hotel Celebes.

Selain itu, personil juga diploting di Depan Secata Malino, Jl. Sultan Hasanuddin samping Polsek Tinggimoncong, Jl. Sultan Hasanuddin depan Pasar Sentral Malino, Jl. Sultan Hasanuddin depan Hutan Pinus Malino, serta Jl. Sultan Hasanuddin depan Parang Bugisi Lap. Tembak Secata Malino.

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Akp Religia Faradikta menuturkan bahwa pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk mengantisipasi terjadinya kepadatan arus dalam malam perayaan pergantian tahun yang akan dilewati masyarakat.

Laporan : Agen 008 HI (Gowa)

Editor : Agen 007 IJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four + thirteen =