SPIONASE-NEWS.COM,–GOWA –– Perayaan malam pergantian tahun 2018 ke tahun 2019 di wilayah Kabupaten Gowa berjalan dengan aman dan kondusif, tanpa adanya gangguan ataupun hambatan yang berarti.

Hal tersebut dinyatakan langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi saat dikonfirmasi melalui seluler, Selasa (01/01).

“Alhamdulillah, perayaan malam pergantian tahun di wilayah Kabupaten Gowa ini dapat dilewati masyarakat dengan penuh rasa aman dan nyaman tanpa adanya kejadian-kejadian yang berarti,” tutur Shinto.

Kapolres Gowa mengungkapkan bahwa kesuksesan perayaan malam pergantian tahun tanpa adanya gejolak yang berarti ini merupakan hasil dari pola pengamanan yang diterapkan jajarannya.

Kepadatan arus yang dikhawatirkan dapat terjadi di Kota Malino pun juga dapat diurai dengan cepat oleh personil Satlantas Polres Gowa, sesuai dengan rekayasa lalu lintas yang diterapkan.

Demikian pula dengan kriminalitas lainnya, personil juga dapat menekan seminim mungkin berbagai potensi gangguan kamtibmas melalui upaya preemtif, preventif, dan represif sehingga masyarakat dapat merayakan tahun baru dengan aman dan nyaman.

Kapolres Gowa pun mengungkapkan terima kasih serta apresiasi atas kinerja seluruh personil dan instansi terkait yang terlibat dalam pelaksanaan pengamanan malam pergantian tahun ini, sehingga masyarakat bisa merayakannya dengan aman dan nyaman.

“Terima kasih juga kami ucapkan kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung terselenggaranya perayaan malam pergantian tahun yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Gowa,” tutup Shinto Silitonga.

Adapun dalam pengamanan malam pergantian tahun ini, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga bertindak langsung memimpin pengamanan di Kota Malino, sedangkan Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa memimpin di Kota Sungguminasa.

Laporan : Agen 008 HI (Gowa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

14 − thirteen =