SPIONASE-NEWS.COM,– GOWA –– Guna memastikan situasi kamtibmas agar selalu aman dan kondusif dalam malam pergantian tahun, Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa melakukan patroli dialogis ke sejumlah gereja yang ada di Kota Sungguminasa yang tengah melaksanakan kebaktian akhir tahun.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres yang didampingi Kasi Propam Polres Gowa Ipda Isyamsah ini menemui langsung pihak pengurus gereja sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

“Mari kita bekerja sama dan berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Gowa ini agar selalu aman dan kondusif,” terang Fajri.

Wakapolres juga mengungkapkan bahwa patroli dialogis ini adalah bentuk keseriusan jajaran Polres Gowa untuk mengamankan rangkaian perayaan malam pergantian tahun serta kebaktian akhir tahun umat Nasrani di gereja-gereja.

“Kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk memastikan masyarakat merayakan malam pergantian tahun dan ibadah akhir tahun umat Nasrani dengan penuh rasa aman dan nyaman,” ucap Wakapolres.

Ungkapan apresiasi dan terima kasih pun disampaikan oleh pihak gereja beserta jemaat terhadap kehadiran Polisi yang selalu ada mengamankan setiap kegiatan umat Nasrani.

Laporan : Agen 008 HI (Gowa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

13 − six =