SPIONASE-NEWS.COM,- MASAMBA – IKA SMANSA Masamba 2010 menggelar sebuah dialog muda mudi di awal tahun 2019. Dialog ini dilaksanakan pada selasa malam (1/1/2019) di Cafe Challodo masamba.
Dibuka langsung oleh sekretaris umum IKA Smansa Masamba, Asjaya monde SE mengatakan “dialog ini menjadi sebuah pencerahan di awal tahun 2019 untuk pemuda di luwu utara” Pungkasnya.

Dialog yang mengusung tema “arah kebijakan pemerintah untuk generasi muda” ini menghadirkan dua pembicara dari akademisi yang diwakili Iqbal Aidar Idrus SIP, MIP dosen muda FISIP. UTA 45 Jakarta dan dari penggiat pemuda Rival Pasau S.Sos.

selain dua pembicara di atas hadir, pula ketua Ikatan Pemuda Alumni Lemhanas Sulawesi Selatan, Ardiansyah S.sos.

Peserta yang hadir dari mewakili beberapa kampus di luwu raya baik dari STIEM muhammadiyah Palopo dan Universitas Cokroaminoto palopo, organisasi mahasiswa
PP PEMILAR, TBM Calcaneus UNHAS, Ikatan mahasiswa Muhammadiyah, HMI komisariat Lagaligo, KPA lokal dan LIMPA indonesia.

Selain itu, kegiatan ini dihadiri pula komunitas seperti Masamba Music Community dan MAGNITY komunitas gamers Masamba.

Acara berlangsung dengan suasana diskusi yang hangat dan santai.

Harapan pemuda di luwu utara agar pemerintah dan pemuda saling support untuk mencapai masa depan bangsa yang cerah. Sehingga bonus demografi yang akan datang menjadi keuntungan bukan kerugian. Dan era revolusi 4.0 mampu di sukseskan oleh generasi muda.

Ketua panitia Muh Tasbih mengatakan “kegiatan ini terselenggara oleh IKA SMANSA 2010 AMP yang di support oleh beberapa brand lokal luwu utara diantaranya Milkshake topi jerami, Flexible.co, Lokaget, dan Tea House”.

“Semoga dialog ini dapat memberikan stimulus untuk pengembangan kepemudaan di luwu utara” tutupnya.

Editor : Agen 099 (Lutra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × 4 =