SPIONASE-NEWS.COM,-MAKASSAR – Nasib sial di alami oleh Sinariska umur (27) tahun Bos pengusaha Export Ikan dan Gurita, pasalnya pelaku pencurian ditempat usahanya tak lain karyawan sendiri yang selama ini di percaya.

Agus alias sampara umur (20) tahun karyawan warga jalan Sultan Abdullah dan Risal alias Aco (17) tahun karyawan dan warga jalan Galangan Kapal Kecamatan.Tallo, tak berkutik saat dirinya diringkus oleh Tim Opsnal polsek Tallo hari Rabu tanggal (2 /1/2019).

Dari hasil lidik personil di lapangan dan atas perintah kanitres Polsek Tallo IPTU H. Ramli JR, SH Tim Opsnal berhasil meringkus tersangka Agus di Jalan Sultan Abdullah.

Selanjutnya Tim melakukan pengembangan kasus dan berhasil mengamankan pelaku ke dua atas nama Risal umur 17 tahun bersama barang bukti Gunting seng yang di gunakan pelaku dalam melakukan aksinya, operasi penangkapan ini di pimpin langsung Panit II Reskrim Ipda. Muhiddin,

Dari hasil interogasi petugas kedua pelaku mengakui, dalam melakukan aksinya dirinya memakai gunting seng untuk menjebol dan membuat pintu masuk ke perusahaan yang terbuat dari seng.

Selanjutnya para pelaku pencuri “Gurita” dan menjualnya dengan harga RP 4.250.000 dibagikan kepada Risal alias Aco Rp. 750.000. dan Agus sebanyak Rp. 900.000 dan buat makan sebanyak Rp. 250.000 dan sisanya Rp.1.050.000 untuk bayar hutang di Muis, jelas Agus.

Menurut Kanitres Polsek Tallo Iptu H. Ramli JR. SH pelaku di jerat dengan pasal 363 tentang pencurian (curat) dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun penjara, tutup Kanitres yang di kenal oleh masyarakat dan awak media murah senyum serta akrab bersahabat dengan anggotanya.

Laporan : Agen 008 HI/Anto (Mks)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five + 13 =